LES PRIVAT SURABAYA

Home » SERBA-SERBI » Penyakit Kambuhan: Banjir Di Musim Hujan!

Penyakit Kambuhan: Banjir Di Musim Hujan!

hmmm good job! i like it! #lesprivatsurabaya https://lesprivatsurabayascience.wordpress.com/

bangSAT was here...!

Yuhu semarangers! Ini udah bulan november, udah mulai masuk musimnya penghujan. Dan untungnya sampe detik ini kantor belom banjir. Fiewh! La gimana cobak? Itu kantorku di daerah bubakan sanah! Semarangers pasti ngerti, la sopir angkot aja apal kok, kalo udah ujan deres, mana ada sopir angkot yang mau nrayek sampe sana? Lawong banjir parah gitu kok!

Sedikit screenshot:Iki ng ngarep hotel djelita sebrang kntr. Cendrawasih..Hasil jepretan org telkomsel X_X _$

Kejadian kayak gitu tuh penyakit tahunan lo, makanya kalo udah mulai masuk musim penghujan gini, apalagi kalo pas udah mau jam pulang kantor trus ujan dueres, pasti deh temen-temen kantor udah ngomel-ngomel, yang nggak bawa jas hujan lah, banjir lah, ngga ada angkot lah, becak jadi rebutan lah, kalo mau nekat nerabas naik motor ntar pasti mogok lah!

Selama ini sih kegiatan nya pemerintah, paling banter adalah cuman ninggi-in jalan, yang menurutku sih agak gak berguna, soalnya toh itu cuman meringankan masalah, bukannya mengatasi masalah. Toh buktinya saya udah 5 tahunan…

View original post 289 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: